Jumat, 23 Desember 2011

Dia


dia, dia cuma seorang cowo yang manis, dengan senyumnya yang bikin cewe selalu jatuh cinta sama dia. dia, dia orang yang bisa buat gua lupain cinta pertama gua yang tak terbalaskan. dia, dia seorang cowo yang udah buat gua nangis terus. dia, dia orang yang paling gua cinta saat ini. orang yang sealu buat gua melayang akan kata-katanya yang selalu ngebuat gua selalu berfikir kalo gua orang yang sangat beruntung soal cinta. tapi terkadang, dia juga selalu ngebuat gua nangis dan ngebuat gua berfikir kalo gua bener bener orang yang sangat merana karena cinta!! itu semua karena dia.karena dia juga gua sangat mengerti akan cinta, cinta yang selalu buat gua ngerasa kalo gua mungkin gak butuh cinta lain.tapi gua salah. bener bener slah. dia ninggalin gua demi orang yang  baru dia kenal. mungkin gua dengan cewenya yang sekarang berbeda sangat jauh, sangat jauh. cewenya cantik, sedangkan gua cuma cewe biasa tanpa kecantikan. dan wajar kalo dia lebih milih cewenya yang sekarang. karena cewenya lebih canntik dari gua. apa lagi yang bisa di banggakan oleh seorang cowo ketika dia bisa mendapatkan seorang cewe yang cantik? pasti bangga, seneng dan selalu di banggain di dpn temen2 cowonya.
tapi knp lu selalu dtng ke gua disaat gua mau lupain luuuu!!!
kenapa lu dtng ke gua ketika lu ada masalah ama cewe lu? kenapa lu gak pernah ngerti sama semua ini?!! dan akhirnya gua tau, di mata lo, gua bukan siapa2, gua cuma tempat pelampiasan lu ketika lu ada masalah ama cewe lu.
dan sekarang gua ngerti, kalo gua ternyata cuma buat tempat pelampiasannya lu doang! dan TERIMA KASIH ATAS SEMUANYA (:(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar