Jumat, 10 Februari 2012

cuma kebetulan sih tapi ....

ini bermula pada saat gua pergi nganterin temen gua keluar, dan pas keluar kelas, gua ilat dia! hmm bnci banget banget bangetan daaah pokonya. padahal gua udah janji (bukan janji juga sih) ama diri gua sendiri buat gak ketemu sama dia (sebut saja X), tapi takdir berkata lain mau gimana lagi? akhirnya gua ketemu dan liat dia (sbenernya sih cuma liat dia doang, kaga ketemu) lanjut, dan pada saat itu gua langsung pergi aja ama temen gua. dan klimaksnya ada disini, jeng jeng.
pada saat gua mau pulang gua lewat tangga samping, bukan tangga utama sekolah. daaaaaaaaaan gua liat anak klas 10nya yg lagi ikut seminar diluar. pada saat itu gua liat ade kelas gua banyak banget tuh ya kan. tapi pas gua negor salah satu dari ade kelas gua yaitu *teeeeeeeeeet (sensor) gua baru sadar kalo disamping ade kelas gua yg gua tegor itu ada dia (X). daaaan gua pun langsung speechless *bner kaga tuh ye tulisannya. lanjut. dan setelah itu gua langsung buru2 turun dari tangga untuk menghindar dari dia (X). tapiiiii mau gimanapun juga gua suka sama dia (x) jadi gua masih pengen terus liat mukanya. akhirnya gua naek kekelas X-5 dari atas sono gua liatin dia terus dan sialnya lagi adalah dia nengok dan liat ke atas! mampus! gua ketewak ngeliatin dia. gua bingung dia punya telepati apa ya kalo gua lagi liatin dia dari atas. dan akhirnya gua langsung nunduk pura2 gak liat dia. sumpah dah gua malu banget ketewak lagi ngeliatin dia. lanjut setelah itu gua gak mau liatin dia lagi. akhirnya gua masuk kekelas X-5 buat ngeliat sepupunya temen gua lagi latihan dance. dan disini klimaks yg kedua!
jeng jeng, jadi begini, pada saat gua mau pergi keluar kelas X-5, gua keluar kelas dari pintu sambil ngomong sama sepupu temen gua yg masih didalem kelas dan akhirnya pada saat gua balik badan jheng jeng dia (X) ada di depan gua! gua benci banget kenapa harus liat dia lagi sih aaah! kan jadi kesel sendiri dan setelah itu gua pun buru2 turun, gua gak mau diledekin ama temen gua,. dan gua bner2 sial kemaren itu bner2 ketemu dia mulu!!
semoga seminggu ini gua gak liat muka dia lagi amin ya Allah amiiiin!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar